badge

Liburan ke Pantai Lovina dan menginap di Padmasari Resort Bali

Duh ngebut nih nulis review hotel-hotelnya, keburu lupa entar ceritanya kayak yang udah-udah sebelumnya malah skip ngga ke posting, #lagulama lo var!

Padmasari Resort Bali adalah hotel yang kita pilih saat kita jalan-jalan sampai Lovina sewaktu terakhir sempet ke Bali. Alasan milih hotel ini adalah karena model bangunannya terlihat paling minimalis diantara hotel-hotel lainnya di pantai Lovina, udah gitu kolam renangnya juga lumayan, terus harga kamarnya juga cukup murah sekitar Rp 500 ribuan per malam termasuk makan pagi.
Berenang saat sunset, cakeep kaan
Jalan-jalan sunset

Seiring jarum jam dari kiri atas; Lobby hotel, depan kamar kita dan pinggir kolam renang
Suasana di sekitar hotel
Siap-siap berenang :)
Jumlah kamarnya sih kayaknya ngga banyak. Ada yang jenisnya Villa juga, punya kolam renang pribadi didepan kamarnya, tapi kolam renangnya kecil banget cuma buat berendem aja, Posisi kamar kita ada di depan, samping resepsionis, agak jauh sih dari kolam renang, tapi enak kalau pergi keluar bisa langsung ke parkiran dan bisa keliatan juga tempat kita parkir mobil sewaan kita, jadi berasa aman aja.
Kamar kita ternyata lapangan bola cyiiin...lapang benerrr, kamar mandinya aja lebih gede daripada kamar ART kita di rumah, hahahaha, ups.
Interiornya biasa banget sih simpel tapi bersih yang penting
Kamar mandinya luas
Kolam renangnya si Padmasari Resort Bali ini cita-citanya bermodel infinity menghadap ke laut/pantai. Sayangnya sewaktu menginap disana yang cuma sehari itu kita ngga sempet ngeliat sunset yang cantik karena berawan. Oiya posisi hotelnya ini, walaupun sama-sama di Lovina tapi lebih cocok buat melihat matahari terbenam karena letaknya di posisi yang agak menjorok ke depan (agak seperti tanjung). Alhamdulillah sempet berenang disini, tapi ngga ada foto yah, soalnya lecek banget muka eyke, bisa jatoh pasaran barbie...  :P
Selama nginep disini yang berenang kita doang
Kolam renang Padmasari Resort yang menghadap ke pantai Lovina
Sarapannya sendiri ala carte dengan pilihan menu ; Indonesian (bubur ayam), American dan Continental.rasanya enak kok, secara kalo saya mah emang demen sarapan menu beginian, simpel dan udah kenyang.
Restaurant tempat sarapannya
Menu sarapan Padmasari Lovina

Sarapan sayaaa...sehat yaaa
Oiya mereka terima pemesanan paket jalan lihat lumba-lumba di laut sih, tapi mungkin harganya beda tidak seperti di kios di pingir pantai Lovina.

Saya sih rekomen yah Padmasari Resort Bali ini buat yang mau cari penginapan di kawasan Lovina, oiya tempatnya deket sekitar kurang dari 1 Km dari Khrisna Pusat Oleh-oleh jadi yang masih pengen belanja pasti mau mampir deh.
Pantai belakang resort, bukan buat berenang sih, tapi mayan bagus pemandangannya

PADMASARI RESORT HOTEL
    Jl. Raya Seririt Singaraja, Lovina Beach, Singaraja, Bali 81151
    Tlp : (0362) 3435750





9 comments:

  1. wah iya foto yang berenang pas sunset itu bagus ya view nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan lah..pdhl berawan loh itu..ngga bulet orange gitu sunsetnya

      Delete
  2. keren...tuh pemandangan kolam renang yang hadap pantai lovina bagus banget mba Vari....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang salah satu yg bkin naksir nginep diaini adlh foto kolam renangnya..hahaha

      Delete
  3. kamarnya biasa tapi pemandangan dari kolam nya, Luar Biasaaaa...

    ReplyDelete
  4. kirain td masih under hotel padma yg di bandung ;p.. cm kok hrgnya jauh bgt beda :D.. trnyata emg g sama yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. tintaaa samaaa...yg ini privately owned gitu ama sekeluarga gitu, yg nerima tamu jg kayaknya smpet istrinya yg punya gitu deh

      Delete
  5. lovina termasuk wisata unggulan Bali Utara di wilayah singaraja, bagi kamu yang ingin mengunjungi wisata bali barat yang lain bisa hubungi cempaka holiday tour and travel.

    ReplyDelete

Boleh kok komen apa aja, nanya apa aja, curcol jg boleh. Minta di blogwalk jg boleh. Yang ga boleh itu pasang link ke website jualan ya. Tolong punya etika, jangan numpang iklan gratisan.

Spam komen link jualan = Delete.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Booking.com
Gadgets By Spice Up Your Blog