badge

Itinerary Bangkok 4H 3M khusus Trip 3 Tante

Seperti biasa ini liburan dadakan akibat ada promo tiket murah Tiger Mandala. Buy 1 Get 1 pakai Citibank dan kebetulan si Wita ngajakin kita liburan bareng, yang mana ini kesempatan ngga ada 10 thaun sekali deh ya, secara kita aja dari sejak lulus SMA udah kaga pernah tuh jalan liburan bareng, lengkap gitu, apalagi sejak pada nikah dan punya anak (banyak, *lirik Ella) paling saya sama keluarganya Pupun aja yang masih sering. Nah akhirnya diputuskan mereka mau ke Bangkok, dengan saya sebagai orang yang paling sering kesana yang bakalan jadi tur guide gratisannya, secara mereka semua belum pada pernah ke Bangkok. Jadi tadinya itu mau berempat sama Manda, tapi entah kenapa giliran kita udah mau booking tiket ke Bangkok kok dia bailed out ngga pake berita apapun. Padahal kalo ngomong alasannya juga kita ngga papa loh.
Anyway...

Tur guide dong yang bikinin itinerary-nya dan karena kita kesana itu 4 Hari 3 Malam jadi menurut saya lumayan enak sih seharusnya lebih santai waktunya.

Berikut draft itinerary kasar buat kita di Bangkok 4 hari 3 malam :
Hari 1 : Mendarat, naik taksi ke hotel (Holiday Inn Sukhumvit, bookingnya dari Agoda) sekalian check in kalau sudah bisa. Lanjut ke Grand Palace, Wat Po dan Emerald Buddha.
Lalu sorenya : MBK, Madame Tussaud dan eksplor Siam Paragon sampai malam di area sini.

Hari 2: Jalan dari hotel agak siangan aja.
Platinum Mall, Central World dan Siam Oceanworld.
Sore-Malamnya : Asiatique Riverfront, sekalian dinner dan Lady boy; Claypso show.

Hari 3 ; karena jatuhnya wiken jadi bisa ke Chatucak dari jam 9 - 11 siang.
Siangnya : Siam Square, HRC dan lanjut ke night market deket situ, atau nonton Siam Niramit.

Hari 4 : Keliling mall dekat hotel aja karena saya harus pulang lebih cepat pesawat jam 12.55.
Mereka pesawat malam jadi plannya mau ke Platinum Mall lagi :)

Berhubung Ella kaga suka berpanas-panasan jadilah kunjungan ke wat-watan itu diperpendek aja, ngga pake ke Wat Arun. Ke Chatucak juga mungkin ngga akan maksimal :) Saya sendiri juga udah bosen bok ke Grand Palace dkk itu, asliii....

Jadi kira-kira gitu lah ini itinerary ngga fix sih, jalan santai aja sedapet dan secapeknya, maklum tante-tante yang pergi, palingan yang bakalan lama di Platinum deh, taruhan gw mah...



0 comments:

Boleh kok komen apa aja, nanya apa aja, curcol jg boleh. Minta di blogwalk jg boleh. Yang ga boleh itu pasang link ke website jualan ya. Tolong punya etika, jangan numpang iklan gratisan.

Spam komen link jualan = Delete.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Booking.com
Gadgets By Spice Up Your Blog