badge

Tahun Baruan Kemana ya?

Sebenarnya cuma mau menumpahkan kegalauan hati karena ketidak jelasan rencana tahun baruan kita kali ini. Memang bukan pertama kalinya sih cerita clueless mau tahun baruan ngapain, tapi yang sekarang tambah kacau rasanya karena cuti banyak dan bisa libur mayan lama, paling gak dari 28 Desemeber sampai 2 Januari 2013.. Tapiii...ga tau mau kemana lagiii, tiket pesawat udah pada mahal, lagian bego juga sih baru kepikiran sekarang.. Yah gimana lagi, tadinya gara-gara program reproduksi berkembang biak ini jadi gak berani booking-booking pesawat buat Desember ini.


Masih ga jelas gimana rencana berliburnya sih sampai sekarang ini, sepertinya tahun ini adalah tahun saya labil menentukan tujuan liburan. Bukan yang congkak bukan yang sombong ya, susah sih kalau rata-rata tujuan/ destinasi liburan domestik dan luar negeri (paling gak rute mainstream ya) nyaris udah semua dikunjungi. 

Coba ya, domestik itu wishlist yang belum kecoret adalah:
- Aceh : termasuk Sabang, Pulau Weh dan sekitarnya
- Medan (walaupun dah berulang kali dinas kesini tapi sebenarnya belum pernah beneran eksplor Danau Toba) dan juga Nias.


- Sempu dan Dieng
- Lombok (ini juga udah sering sebenarnya kecuali ; Rinjani dan Gili Laba-Nanggu)
- Flores (ngga termasuk kepulauan TN Komodo ya) dan Alor.
- Ternate dan Tidore.
- Raja Ampat


Jadi selain yang disebut diatas, rata-rata kalau itu rute liburan mainstream sih pasti saya dah pernah deh, asliikkk...sombonggg, hahahahaha. Tapi boleh dibaca loh di blog ini, mau liburan domestik kemana juga ada (selama ngga males nulisnya), eh Wakatobi belom sempet ditulis nih, Back to Belitung juga baru 1 postingan padahal semua  trip tahun ini, males milihin fotonya yang bergiga-giga.



Anyway kembali ke rencana liburan akhir tahun.

- Opsi pertama mau ke Malang karena udah lama ga nengok ponakan disana plus pengen main juga ke Sempu, Jatim Park, Batu dan lainnya..kampung alm bokap lah intinya. Nyokap pengin ngikut juga nih, kepikiran mau naik kereta aja supaya ngirit.


Opsi kedua penginnya keluar negeri tapi udah ga tau lagi mau kemana yang ngga pake visa dan pesawatnya masih murah, jadi ya Big Question Mark judulnya. Plus untuk liburan Natal sebenarnya kita udah pasti keluar negeri sih dan pastinya ke pantai, kayak foto diatas ini, yihaa!.

Opsi ketiga .. Penginnya sih bareng temen- temen juga tapi ya balik lagi kadang males juga kalo tujuannya udah pernah/sering/kurang menarik.


Aslik...bingung.

Tapi sudahlah kayaknya mending ke Malang aja, yang agak santai dikit liburannya bisa leyeh-leyeh ngga terlalu ambisius, murah dan bisa nyenengin ortu.
  • Sumber foto dari sini

4 comments:

  1. liburan tahun baru lebih enak kalo sedikit agak santai karna kebanyakan pasti ujan hehehehe

    ReplyDelete
  2. sama Var...blm nemu tujuan nih... abisnya itu kantor ku ama kantor suami suka ga tentu tgl 31 des nya libur ato ga... thn lalu libur, tp kdg2 kalo petinggi2 di atas lg nyebelin, bisa aja masuk ;p.. Liat ntr hari H nya aja deh ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya thn ini mlh lbh parah krn ga bole cuti gantian sama bosku

      Delete

Boleh kok komen apa aja, nanya apa aja, curcol jg boleh. Minta di blogwalk jg boleh. Yang ga boleh itu pasang link ke website jualan ya. Tolong punya etika, jangan numpang iklan gratisan.

Spam komen link jualan = Delete.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Booking.com
Gadgets By Spice Up Your Blog